Kamis, 10 September 2009

Syukur

Ya ALLAH Terima Kasih ENGKAU telah mempertemukan aku dengannya...
Meski hanya dalam sebuah mimpi indah tentangnya
Sungguh ENGKAU memang Ya RAHMAN dan Ya RAHIM kepada setiap mahluk-MU...
Meski seringnya Hamba-MU ini berbuat dosa dan nista
Namun sungguh Kasih Sayang dan Cintamu begitu besar, kepada hamba-MU yang amat hina ini...
Aku sadar Kasih Sayang dan Cinta-MU kepada Mahluk-MU tiada terkira dan tidak ada yang dapat menandingi Kasih Sayang dan Cinta-MU itu, dan tak mungkin pula aku dapat membalas semua yang telah ENGKAU berikan kepadaku, hanya ketakwaan kepadaMU yang dapat aku berikan.
Ya ALLAH hamba sadar bahwa jiwa, raga serta hidupku ini hanyalah titipan, karena semua yang ada di alam semesta ini milikmu.
Ya ALLAH bimbinglah hamba agar dapat menjaga titipanmu ini.
Ya ALLAH bimbinglah aku agar selalu dalam jalan lurus-MU dan jagalah Keluarga hamba agar selalu dalam lindungan serta naunganmu, ampunilah dosa-dosa hamba dan dosa kedua orang tua hamba.
Jagalah seseorang yang kucintai, jagalah dia agar selalu dalam Lindungan serta Naungan-MU, serta bimbinglah ia agar selalu dalam jalan lurus yang selalu ENGKAU Ridhoi, serta jagalah Juga keluarganya...
Hanya Kepada-MU kami tempat memohon serta hanya Pada-MU tempat kami Bersandar, Karena hanya ENGKAULAH Yang Maha Kuasa atas Segala Sesuatu
Amien...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar