Senin, 28 September 2009

Indahnya Langit Malam



Sabtu malam minggu 26 September 2009,
Langit malam begitu indah, Bulan bersinar dengan indahnya meski hanya separuh, Bintang Bertebaran menambah Semarak Indahnya langit malam...
Jangkrik, Kodok dan hewan malam saling bersahutan Menyanyikan senandung malam...
Semilir angin malam pun tak mau kalah mendendangkan Balada malam bersama daun-daun serta ranting pohon, menambah hangat suasana malam Senada dengan suasana malam, hati ini pun terbawa oleh suasana, Gelora Rindu di dada semakin bergejolak, hati pun menyanyikan Senandung rindu...
Saat-saat seperti inilah rinduku padamu semakin bergelora...
Ku coba obati rasa rindu dengan menikmati indahnya suasana malam ini, ku pandangi Indahnya bulan yang hanya Separuh, sama seperti hatiku yang merindukan Separuh Hatinya...
Aku tahu Engkau dan Aku terpisah Jarak yang begitu jauh, sehingga aku pun Sulit untuk bertemu denganmu, Namun Kita masih di bawah kaki langit yang sama, hanya dengan memandang langit malamlah aku bisa
curahkan semua rinduku padamu, dan
berharap kau pun menikmati indahnya malam ini, meski di belahan dunia yang berbeda...
Semakin dengan larutnya malam kupanjatkan doa Kepada ALLAH SWT semoga engkau selalu dalam Lindungan Serta Naungan-NYA...
Dan Aku percaya ALLAH punya rencana untuk kita, dan semoga rencana itu indah Seperti apa yang aku dan engkau harapkan...
Amien...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar