Jumat, 03 Juli 2009

HARMONI CINTA

SALAH JATUH CINTA-kah BILA sebatang Rumput Liar terlena pada indahnya KEMBANG PERAWAN
EngKau boleh anggap aku PARASIT...
Namun namamu telah tersemat dihati...
Mengalun indah dalam nada-nada jiwa membentuk sebuah HARMONI CINTA
Biarkanlah getar-getar cinta ini bersenandung laksana ALUNAN SEBUAH LAGU cinta...
My heart pulsing and talk WHEN YOU WISH UPON A STAR REMEMBER ALLAH is behind you and always Handled your dream...
Maybe we can't TO BE ONE...
But i believed ALLAH have a planned and answering my question about YOUR LOVE...
Cinta BUKAN PERMAINAN,cinta bukan hanya dimata
Cinta hadir di dalam jiwa
Kuharap engkau kan terima walau dipandang hina...
Kadang hati ini merasa lelah tuk menjalani hidup tanpamu...
Namun saat kupandangi wajahmu
semangat hidup kembali untuk MELANGKAH LAGI dengan pasti mencoba MERAIH MIMPI
Terkadang aku bertanya pada bintang-bintang mungkinkah aku ada dihatinya?
Dan APA KATA BINTANG padaku?
Ia berbisik "jangan khawatir bila kau rindu padanya pandanglah langit malam,mungkin dia tak ada disampingmu namun dia pasti dinaungi langit yang sama dan kau pun TAK PERLU KELILING DUNIA karena dia akan selalu tersimpan dihatimu"
Ya ALLAH AKU CINTA DIA
meskipun mungkin aku tak pantas untuknya
Aku MALU TAPI MAU mengakui bahwa dialah satu-satunya wanita yang selalu kukagumi sama seperti kekagumanku pada Ibuku...
Ya ALLAH mungkin aku tidaklah SEMPURNA untuk mendampingi hidupnya...
Namun aku tetap berharap DUA HATI MENJADI SATU karena aku yakin akan kebesaran-Mu dan rencana-Mu selalu indah untuk hidupku dan hidupnya
Ya ALLAH bila aku bukanlah yang Engkau ciptakan sebagai pemimpin untuknya
Maka aku mohon ijinkanlah aku tetap mencintainya dan janganlah Engkau cabut cinta yang telah Engkau tanam di hatiku...
Karena sejak Engkau tanamkan cinta di hatiku aku selalu merasa hidup ini begitu sempurna dan aku semakin mengerti akan arti cinta sejati serta indahnya kehidupan
Amien...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar