Kamis, 09 Juli 2009

Bimbang

Ketika cinta datang hatiku bimbang
Kegalauan pun hadir ketika kau tak disisi
Mungkinkah rasa ini hanya sesaat,layaknya setetes air di padang gersang
Ya ALLAH hanya pada-Mu lah ku berserah diri,mencoba mencari jawaban akan arti rasa ini
Ya ALLAH darimulah rasa ini berasal,dan hanya Engkaulah sumber dari segala rasa cinta
Ya ALLAH bila rasa ini terbaik untukku,biarkanlah rasa ini terus hidup dihatiku
Dan apabila cinta ini bukanlah sesuatu yang baik untukku,maka hapuskanlah segala rasa ini
Ya ALLAH,bila aku
boleh meminta sebenarnya aku ingin rasa ini terus ada
Meski mungkin Engkau tak ijinkan aku tuk memilikinya
Ya ALLAH yakinkanlah hatiku yang galau ini...
Asa itu tetap ada,Aku percaya bahwa rizki,maut dan jodoh itu sudah menjadi ketentuan-Mu
Aku hanya bisa berikhtiar dan bertawakal
Hanya Engkaulah sumber jawaban dari segala pertanyaan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar