Sabtu, 13 Juni 2009

Cintaku...

Cinta...
Mungkin aku hanyalah rerumputan liar di padang gersang.
Menanti hadirnya bunga disisinya...
Namun rerumputan itu tetap kokoh berdiri meski hujan tak kunjung datang.
Rumput liar tetap sabar menunggu,karena dia yakin tuhan kan berikan hujan yang dapat menumbuhkan bunga disisinya...
Cinta...
Biarlah cinta ini Tumbuh seperti cemara...
Yang selalu menuju matahari,meski tak kunjung sampai...
Seperti itulah Cinta yang tumbuh di hatiku untukmu...
Meski tak ada harapan tuk bersamamu,Namun Cinta itu semakin tumbuh Lebat Laksana cemara yang disinari sang matahari...
Cinta...
Aku memang masih bisa hidup tanpamu...
Namun aku tak akan hidup tanpa mencintai dirimu...
Memang Sakit bila kamu menolak cintaku...
Namun lebih sakit bila melihat dirimu menderita...
Cinta...
Biarlah cinta ini mengalir seperti air...
Yang selalu ingin menuju samudra meski rintangan berliku terus menghadang...
Mungkin cintaku tak dapat menyejukan jiwamu...
Namun cinta yang tumbuh telah memberi kesejukan di hatiku...
Cinta...
Cinta aku memang tak sempurna...
Dan bukan kesempurna'an darimu yang aku cari...
Namun mencintaimulah yang membuat hidupku sempurna...
Tuhan...
Biarkanlah cintaku untuknya tetap hidup meski hanya penderitaan yang aku dapat bila mencintainya...
Dan Ijikanlah aku mencintainya untuk selama-lamanya meski dirinya tak dapat kumiliki...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar