Rabu, 03 Juni 2009

Blackhole

Sunyi,Hari2ku terasa Sepi tanpa hadirmu Disisi
Hampa,Ketika ku terjaga dari mimpi indah Tentangmu
Lelah,kadang Hati ini terasa lelah,hanya bisa mencintai bayang2 dirimu...
Namun secercah kebahagian menyeruak dari hati yang kelam,
ketika Ku pandangi wajahmu di Gallery hpku
semakin Aku Berusaha melepaskan bayangmu,semakin Kutenggelam dalam pesona jiwamu
kau memang bagaikan BlackHole yang Menghisap seluruh Partikel hatiku...
Oh Tuhan biarkanlah Rasa ini abadi sepanjang hayatku...
Tuhan kalau Engkau memang menciptakan dia dari tulang rusukku maka pertemukan aku dengannya sehingga semakin lengkaplah Anugerah dari-Mu untukku
dan kalaupun mungkin Engkau tak ijinkan aku Memilikinya...
Karena aku sadar siapalah diriku ini maka
Ijikanlah aku Terus dan tetap mencintainya dari dulu,kini dan sampai raga ini tak sanggup Lagi menahan waktu...
Tuhan ijikanlah aku bersujud Syukur,karena Engkau telah memberi anugerah terindah...
Rasa Cinta yang begitu besar,Tanpa sedikitpun mengharapkan balasan cinta darinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar